SM/Puji Purwanto TOKO PAKAIAN: :Pengunjung melihat pakaian yang dipajang di salah satu toko di Pasar Ajibarang..(60)
- Ekonomi

Aktivitas di Pusat Belanja Meningkat

PURWOKERTO -Aktivitas di sejumlah pusat belanja Kota Purwokerto sekarang mulai meningkat. Peningkatan akan terus terjadi hingga mendekati Lebaran.
Pengamatan di beberapa pusat belanja seperti di pertokoan pakaian Pasar Ajibarang, Rabu (15/5), sudah mulai ramai dikunjungi pembeli. Mereka memilih pakaian gamis maupun pakaian anak.
Sedangkan di beberapa pusat belanja di Purwokerto tak kalah ramainya diburu pengunjung. Apalagi sekarang ini banyak papan bertuliskan potongan harga di tiap sudut konter pakaian.
Tak ketinggalan pula, order pakaian dari pelaku usaha online mulai meningkat. “Sekarang banyak orang belanja pakaian untuk Lebaran,” kata pemilik usaha pakaian di Purwokerto, Fitri. Ia juga harus menambah persediaan barang dagangan dan melengkapi varian model pakaian terkini yang akan ditawarkan konsumen. “Pedagang harus selalu mengikuti tren mode yang berkembang agar menarik minat konsumen,” katanya.
Selain sandang, penambahan persediaan untuk produk makanan dan minuman khas Lebaran juga mulai banyak dipajang di etalase minimarket maupun supermarket, seperti kue kering dan sirup. Bahkan tidak sedikit produk ini dijual dengan paket atau dikemas menjadi parsel Lebaran.
Seorang pembeli yang ditemui di supermarket Purwokerto, Priono mengaku membeli kue kering untuk suguhan kepada tamu saat Lebaran. “Sekarang varian kue yang keluar banyak, jadi menarik. Saya membeli untuk persiapan Lebaran,” ujarnya.(H60-60)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *