33 Tahun di Indonesia, Good Time Kampanyekan Kehangatan Keluarga

JAKARTA – Biskuit Good Time dari Arnots memperkenalkan kampanye terbarunya yang bertajuk “Hangatnya Kelezatan”. Pelopor kukis chocochip ini menekankan kebersamaan keluarga dengan setiap keunikannya masing-masing melalui gerakan #BedaKeluargaBedaCerita.

Marketing Director Arnott’s Indonesia Marieska Widhiana, mengajak keluarga Indonesia untuk mengapresiasi untuk mengapresiasi momen kehangatan keluarga yang bisa jadi berbeda-beda. “Sharing dan posting tentang keluarga di media sosial sudah menjadi hal lumrah. Namun gerakan #Bedakeluargabedacerita dari Good Time akan membawa nilai lebih positif karena menginspirasi Ibu untuk lebih terbuka ,nyaman menerima dan berbangga atas keunikan cerita khas keluarganya. Jadi tidak perlu lah panik untuk tiru-tiru tetangga,” jelas Marieska.

Dia menambahkan, gerakan ini nantinya juga akan melibatkan pemecahan rekor MURI dalam mengumpulkan keluarga yang inspiratif. “Setiap keluarga punya keunikan,quality time beda-beda. Daripada sosmed untuk intip iri-irian kenapa ngga cari tips,” ujarnya.

Good Time Indonesia juga memperkenalkan Brand Ambassador terbaru mereka, Artika Sari Devi, sekaligus meluncurkan gerakan #BedaKeluargaBedaCerita.

”Tiap kukis Good Time itu istimewa karena meskipun pasti sama lezatanya tapi tidak ada yang sama persis bentuknya, nah demikian pula dengan anggota meluarga kita. Makanya tidak ada satu cara baku tentang bagaimana kehangatan keluarga,” tambahnya.

Marieska menyatakan pemilihan Artika didasarkan oleh pertimbangan profilnya yang mewakili ibu modern aspirasi Good Time. “Sebagai selebriti, beliau punya deretan kesibukan tapi tetap menjadi ibu rumah tangga yang sangat terlibat, kreatif dan cerdas dalam merawat keluarga – khususnya dengan 2 anaknya. Beliau juga aktif berbagi tip dan trik untuk menambah wawasan dan pengetahuan followers-nya” tambah Marieska.

“Merupakan kehormatan untuk menjadi Brand Ambassador Good Time dan menjadi bagian dari kampanye #BedaKeluargaBedaCerita. Saya dan Baim percaya bahwa tiap keluarga memiliki cerita yang unik dan istimewa. Kita perlu membuang jauh kebiasaan membandingkan cerita keluarga kita dengan keluarga lain yang kita lihat di media social. Langkah awalnya adalah jujur pada kondisi keluarga kita, dan menerima semua situasi itu dengan penuh syukur dan gembira” jelas Artika Sari Devi, Brand Ambassador Good Time.

Psikolog Roslina Verauli, MPsi menambahkan beberapa fakta menarik tentang keluarga di era digital ini. “Manusia itu unik. Tapi, era digital ini, kita cenderung makin memiliki gejala takut ketinggalan – FOMO. Misalnya, saat ada trend liburan ke luar negeri, kita jadi panik harus mengikuti. Satu hal yang perlu kita pahami adalah, masing-masing orang dan juga
keluarga memiliki latar belakang dan sikon yang berbeda-beda. Anda adalah orang yang paling menentukan momen Bahagia keluarga Anda, bukan orang lain. Rangkul mereka, berbahagialah dengan itu dan manfaatkan yang terbaik dari itu,” ujar Vera.

Gerakan #BedaKeluargaBedaCerita telah dimulai sejak 20 November lalu di platform digital dan akan dilanjutkan hingga akhir tahun 2019. “Kami percaya bahwa keluarga Indonesia memiliki banyak cerita unik dan otentik yang bisa dibagikan. Kami ingin semua keluarga Indonesia bergabung dengan Good Time dalam gerakan #BedaKeluargaBedaCerita, dan saling menyebar inspirasi dan kebahagiaan”, ujar Marieska sambal menutup percakapan. (J10/69)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *